NGE-BD Episode 1-6 Subtitle Indonesia

Jadi, banyak yang bertanya-tanya. Apakah kami akan mengerjakan versi BD dari Neon Genesis Evangelion dalam bahasa Indonesia? Sebenarnya sih, ingin. Malah, sudah 1/4 dari total episode, takarirnya justru sudah selesai. Namun, staf yang paling penting dalam proyek ini justru malah menghilang….
Untungnya saja, dia tidak menghilang tanpa memberikan suatu wasiat, yang tentu tidak perlu saya beberkan di sini wwwwwwwww….

Jadi, bagaimana kelanjutan kisah kasih proyek Hambalang yang kita cintai ini? Yah, sepertinya sih, yah… jk jk.
Tentunya proyek ini dengan senang hati kami batalkan. (kerjaan berkurang, yey.)
Tapi!
Bukan berarti takarir yang sudah kami kerjakan akan terbuang sia-sia. Kami akan memberikannya secara cuma-cuma lewat tautan di bawah.
Terserah kalian mau apakan dengan takarir ini. Boleh dicolong, boleh diubah, boleh dipasang di videonya, t e r s e r a h.
Tapi saya mohon dengan sangat untuk mencantumkan kredit apabila memang ingin disebarkan ulang. Setidaknya cantumkan tautan menuju situs kami. Itu sudah cukup. (copas doang apa susahnya sih :c)

Perlu diketahui bahwa takarir yang tersedia hanyalah episode 1 sampai 6. Dan cocok dengan RAW BD mapapun yang ada di nyaa.se (tapi saya sarankan unduh yang ini saja.). DAN, takarir ini telah diubah dengan signifikan, sehingga sesuai dengan istilah di Evangelion yang saya gunakan dari episode 12 ke atas. (Di mana kualitas takarirnya meningkat drastis, setidaknya :>)

anyway, terima kasih atas perhatiannya. Apabila kamu ingin melanjutkan proyek ini di fansub kalian, monggo boleh dilanjutkan.
Oh iya, telat sih, tapi gpp lah. Selamat Idul Fitri bagi kalian yang merayakan. Dan selamat liburan bagi kalian semua :)))

UNDUH NGE BD 1-6