Fate/Stay Night – Heaven’s Feel Chapter 00 Bahasa Indonesia

7MangaIndo – Project Baru!!
Kali ini kami mengambil salah satu manga dari seri Fate, yaitu Fate Stay Night – Heaven’s Feel.
Di Route Heaven’s Feel ini, yang jadi heroine adalah Sakura Matou.
Berikut beberapa informasi tentang Manga Fate Stay Night Heaven’s Feel

Info:
Status: Publishing
Published: May 2, 2015 to ?
Genres: Action, Fantasy, Magic, Supernatural, Seinen
Serialization: Young Ace
Author: TYPE-MOON
Artist: TASK OHNA
Synopsis: Kisah ini mengambil tempat di kota fiksional yang berada di Jepang, yaitu Kota Fuyuki. Tersembunyi dari masyarakat, terdapat sebuah perang yang mematikan terjadi di kota tersebut. Lima ahli sihir yang dikenal dengan “Master” memanggil para roh tangguh yang dikenal dengan “Servant”, dan mereka saling melawan satu sama lain sampai akhirnya tinggal salah satu dari mereka yang akan bertahan. Konon, orang yang terakhir tersebut akan memperoleh Cawan Suci, yang dapat mengabulkan satu permintaan mereka. Hanya beberapa yang tahu kapan Perang Cawan Suci akan terjadi, dan apa itu Cawan Suci sebenarnya. Tanpa disadari, Perang tersebut akan kembali terjadi tahun ini.

Karakter utamanya adalah Emiya Shirou, yang kehilangan orang tuanya dalam kebakaran dan diadopsi oleh orang yang menyebut dirinya seorang ahli sihir. Mengagumi ayah angkatnya, dia telah melatih dirinya untuk menjadi seorang ahli sihir. Namun, dia tidak punya bakat dan bahkan dia nyaris gagal dalam pemakaian salah satu tipe sihir. Ayah angkatnya sudah meninggal dunia, dan sekarang dai seorang ahli sihir tanpa keahlian ataupun pengetahuan. Dia terlibat dalam Perang Cawan Suci ketika dia secara tidak sengaja memanggil Saber, yang konon merupakan servant paling kuat diantara yang lainnya ….

Heaven’s Feel merupakan salah satu rute di Fate/stay night, dan karakter utama wanita di rute ini adalah Sakura Matou.
Fate – Saber
Unlimited Blade Works – Rin Tohsaka
Heaven’s Feel – Sakura Matou

Staff yang bertugas:
Eng Scans: /a/nonymous
Translator: LoLyeah
Typesetter: AN
QC: LoLyeah

Yak, Langsung saja dibaca kalau begitu~

Fate/Stay Night – Heaven’s Feel Chapter 00

Ngomong-ngomong, Project Manga Owari no Seraph yang kami kerjakan dengan Tim Moe-Shit kemarin kami drop .-. (Maaf, ane telat ngasih tahunya :v)

Related Tags : Fate Stay Night – Heaven’s Feel Chap 00- Read Fate Stay Night – Heaven’s Feel Chap 00Fate Stay Night – Heaven’s Feel Chap 00released! You are now reading Fate Stay Night – Heaven’s Feel Chap 00online. If you are bored from  manga, you can try select another manga like Fate Stay Night – Heaven’s Feel Chap 00from our manga list. Fate Stay Night – Heaven’s Feel Chap 00released in 7MangaIndo fastest, recommend your friends to read Fate Stay Night – Heaven’s Feel Chap 00now! Tags: read Fate Stay Night – Heaven’s Feel Chap 00 indonesian, Fate Stay Night – Heaven’s Feel Chap 00raw manga, Fate Stay Night – Heaven’s Feel Chap 00 online, Fate Stay Night – Heaven’s Feel Chap 00 chap, Fate Stay Night – Heaven’s Feel Chap 00chapter, Fate Stay Night – Heaven’s Feel Chap 00high quality, Fate Stay Night – Heaven’s Feel Chap 00manga scan, Fate Stay Night – Heaven’s Feel Chap 00Sub Indo, Fate Stay Night – Heaven’s Feel Chap 00Indonesia, Fate Stay Night – Heaven’s Feel Chap 00Bahasa,  031. Best regards; 7MangaIndo: #1 resource for  Indonesian Translation Online.