Lupin The Third: Mine Fujiko to Iu Onna Episode 1 Subtitle Indonesia

Lupin III: Wanita yang Bernama Mine Fujiko Episode 1 Takarir Indonesia

Asem, tak kira nggak ada Mesum mesumnya ….

Jenis: Serial TV
Jumlah Episode: 13
Status: Tamat
Genre: Aksi, Petualangan, Komedi, Mesum, Samurai, Seinen
Durasi: 23 menit per episode
Studio Animasi: TMS Entertaintment, Po10tial
Nama Lain: – Lupin the Third: The Woman Called Fujiko Mine
– Lupin III
– Lupin III ~Mine Fujiko to Iu Onna~
– Lupin the Third, The Woman Called Fujiko Mine
– Lupin Sansei
– LUPIN the Third ~峰不二子という女~
Dual Subs:
Subtitle Indonesia oleh Tatakae!Subs
Subtitle English oleh sage

Sinopsis:
Apa yang terjadi ketika Lupin III dan Fujiko bertemu pertama kali? Cari tahu sekarang di bab baru dari serial Lupin III setelah 25 tahun!


Komentar: Yak, proyek baru! Sayangnya, Proyek Lupan Sansei (Lupin III) ini hanyalah sebagai projek sampingan, alias nggak jelas kapan rilisnya atau bakal di drop atau tidak :v. Yah, kalau makin banyak yang komentar/rekues eps selanjutnya/ada yang mau bersedia jadi sukarelawan, mungkin akan saya pikirkan kembali. Untuk saat ini, silahkan nikmati hasil terjemahan saya (kami).

Kalau mau jadi relawan, TLC/Encoder/TL/Uploader/QC atau juga mau kerja sama antar fansub juga boleh, kalau mau, tinggal komentar atau kirim e-mail ke [email protected]

Dan satu lagi, Mekaku City Actors memang Blu-ray nya sudah sampai volume 5, namun sayang, yang baru di unggah ke dunia maya hanyalah volume 1 nya saja ….


Silakan klik tautan unduh di bawah ini untuk mengunduh episode anime Lupin The Third: Mine Fujiko to Iu Onna yang Anda inginkan.
[Info]
Penerjemah: LoLyeah
Pengolah Video: LoLyeah
Pengunggah: LoLyeah

Istilah: 

  1. Heathcliff: Heathcliff adalah tokoh fiksi dari novel Wuthering Heights. Dia sering dianggap sebagai arketipe pahlawan romantis menyiksa yang memakan semua nafsu, menghancurkan dirinya dan orang-orang disekelilingnya. (wiki)
  2. Open Sesame: Open Sesame adalah mantra yang di ucapkan Ali Baba ketika ingin membuka pintu gua untuk masuk ke markas 40 pencuri yang berisi harta karun para pencuri tersebut. (wiki)


++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

[ TAUTAN UNDUH ]
[Episode 1]
[MiniHD/HD/Skrip]
(Ukuran agak besar karena ada beberapa ‘aksi’ :v)
Download

Jangan hanya sekedar menjadi pengunduh!
Bantulah kami setidaknya memberikan komentar pada postingan ini atau membagikan link postingan ini ke berbagai media sosial.