Tora Kiss – A School Odyssey Chapter 21 Bahasa Indonesia

7MangaIndo – 18 Tahun yang lalu, suatu monumen yang kuat ditemukan di pulau misterius. Monumen yang berisi data yang dapat di ekstrak oleh beberapa orang – yang menjadi siswa di pulau ini . Karena dapat mengekstrak data-nya, para siswa dapat memanggil sebuah mahkluk yang akan bertarung bersama mereka. Dari orang orang ini, Satou Taketora adalah seorang siswa yang maas yang tak melakukan apapun, dia pun menduduki ranking terakhir. Tapi suatu hari, dia diseret ke pertarungan oleh teman masa kecilnya, tapi semuanya kaget… Mahkluk panggilan dia, tidak seperti yang mereka bayangkan…

Kembali ke halaman utama…




Related Tags :  Tora Kiss 021 – Read Tora Kiss Chapter 021  Tora Kiss 021 released! You are now reading  Tora Kiss 021 online. If you are bored from Kagerou Days manga, you can try select another manga like  Tora Kiss 021 from our manga list.  Tora Kiss 021 released in 7MangaIndo fastest, recommend your friends to read  Tora Kiss 021 now! Tags: read  Tora Kiss 021 indonesian,  Tora Kiss 021 raw manga,  Tora Kiss 021 online,  Tora Kiss 021 chap,  Tora Kiss 021 chapter,  Tora Kiss 021 high quality,  Tora Kiss 021 manga scan,  Tora Kiss 021 Sub Indo. Best regards; 7MangaIndo: #1 resource for Kagerou Days Indonesian Translation Online.
Bantulah kami setidaknya memberikan komentar pada postingan ini atau membagikan link postingan ini ke berbagai media sosial.